Tips agar selalu Bahagia


Apakah anda sudah merasa bahagia untuk hari ini??? Jika belum maka tersenyumlah atau tertawalahsepuasnya, jika anda belum tertawa, maka usahakanlah untuk  tertawa dulu, karena tertawa itu sehat.

Siapapun kita semua ingin mendapatkan kehidupan yang layak agar bisa mencapai suatu kebahagiaan. Saya sendiri dan mungkin anda saya rasa memiliki persamaan tujuan yaitu ingin hidupbahagia. Namun kebahagiaan yang seperti apa yang kita inginkan untuk mendapatkannya.

Related Posts:

PEPATAH KATA BIJAK



Untuk mengawali aktivitas baru dalam menghadapi tahun ini marilah kita sejenak merenung kembali akan segala aktifitas yg sudah kita lakukan selama ini dan kedepan kita beroptimis agar segala sesuatu yang kita kerjakan dan cita cita yang akan kita lakukan dapat membawa hasil yang lebih memuaskan.


Untuk itu pada postingan kali ini Penyuluh perikanan akan mencoba untuk berbagi dengan sahabat semua beberapa pepatah atau kata bijak menurut beberapa tokoh terkenal  yang diakui di Dunia siapa tahu dapat membawa perubahan dan membangkitkan semangat jiwa kita dalam membawa kehidupan yang akan kita jalani menjadi lebih baik dari sebelumnya. Baiklah sahabat semua mari kita berbagi.


Related Posts:

Industri Udang Serap 400 Ribu Tenaga Kerja

JAKARTA-Kementerian Kelautan dan Perikanan melakukan optimalisasi industrialisasi udang melalui meningkatkan luas areal tambak udang lebih dari 20 hektare dengan target produksi lebih dari 20 ribu ton hingga tahun 2014. Revitalisasi tambak udang Pantura Jawa ini diperkirakan dapat menyerap tenaga kerja lebih dari 60 ribu orang.

Penyerapan tenaga kerja akan semakin meningkat, jika setiap hektare tambak udang dapat menyerap lebih dari 3 orang tenaga kerja. Tenaga kerja dapat terserap dari program industrialisasi udang lebih dari 400 ribu orang, atau setara dengan penyerapan tenaga kerja untuk setiap 1 persen pertumbuhan ekonomi," kata Menteri Kelautan dan Perikanan, Sharif C Sutardjo disela acara panen udang di lokasi tambak percontohan demfarm, di desa Sukajaya,
kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, (12/04).

Related Posts:

Yang lalu biarlah berlalu



Yang lalu biarlah berlalu, yang akan datang kita tidak tahu, Begitulah kehidupan. Kemarin, Hari ini, dan esok semua telah diatur, kita manusia boleh saja punya perencanaan, Perencanaan yang sudah diatur oleh sang Pencipta kita tidak tahu.


Kehidupan memang penuh Romantika, Setiap orang selalu mengalami permasalahan hidup yang berbeda, baik pada masa kanak kanak, remaja dan juga orang tua. 



Related Posts:

STP Jurluhkan Diharapkan Ubah Paradigma

INILAH.COM, Bogor- Pendidikan bagi para penyuluh perikanan diharapkan mengalami perubahan paradigma menjadi pusat unggulan SDM, sarana prasarana serta kurikulum. Sehingga sektor kelautan dan perikanan dapat meningkatkan kontribusinya terhadap perekonomian nasional


Demikian diungkapkan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BPSDM KP) Suseno Sukoyono, dalam sambutan dan paparannya Seminar Nasional bertema “Membangun Sinergitas Penyebaran Teknologi Tepat Guna Mendukung Industrialisasi Kelautan dan Perikanan”, Sabtu (30/3/2013).

Related Posts:

Sektor Kelautan dan Perikanan Bireuen Terabaikan

Bireuen, (Analisa).Kaum nelayan di sepanjang pesisir Kabupaten Bireuen hingga kini masih menjerit. Pemerintah dinilai belum memberikan perhatian serius bagi sektor kelautan dan perikanan setempat. Buktinya, dari 11 muara (kuala) yang butuh pengerukan, hanya satu yang masih dapat dilintasi boat, itu pun harus menunggu ketika air laut sedang pasang.



"Kami sangat membutuhkan kepedulian pemerintah. Bukan jaring, kail, boat atau rumpon, tapi yang paling kami butuhkan adalah kerja pemerintah untuk membuka akses nelayan di sejumlah muara yang perlahan semakin dangkal," tegas Panglima Laot Bireuen, Badruddin Yunus.

Related Posts:

7 Sifat Penting Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Pemimpin



Sesungguhnya manusia diciptakan oleh Allah ke alam dunia ini untuk menjadi pemimpin, Namun terkadang kita tidak menyadari akan hal tersebut dan tidak tahu bahwa sebenarnya kita memiliki  potensi untuk menjadi seorang pemimpin, setidaknya pemimpin untuk diri sendiri dan keluarga. Demikian juga untuk sebuah organisasi atau instansi dan  pemerintahan tentu saja perlu adanya Pemimpin. Sebagai seorang Pemimpin tentu saja dituntut untuk melakukan apa yang dipimpinya.

Related Posts: